Friday, June 6, 2014

Ngeblog dengan Jujur

Pertama banget saya mulai ngeblog niatnya semata-mata karena ikut-ikutan temen plus menggantikan diary fisik saya yang memang sudah akan habis dengan diary online. Terus akhir-akhir ini kok saya kayak kehilangan arah gitu yah *hayah*. Dengan banyaknya blog-blog yang mengkhususkan isinya dengan berbagai tema. Ada yang blog isinya tentang parenting semua, ada yang mengenai pelajaran keuangan, atau tutorial blog, atau hal lainnya deh yang bisa dibagi. Saya ceritanya mau ikut-ikutan, tapi kok ya gak bisa ya. Memang ada satu hal yang bertambah sih dalam pikiran saya. Saya mau isi blog saya berisi konten yang positif saja, malah kalau bisa sekalian memberi manfaat ke banyak orang. Saya sudah memulainya sih dengan membuat postingan berseri mengenai kebiasaan orang tua yang bisa membuat anak berperilaku buruk. Semoga saya bisa konsisten sampai serinya habis.... detail Ngeblog dengan Jujur[...]


Aplikasi Web

No comments:

Post a Comment